Logo Rabu, 1 Februari 2023
images

MAJALAHREFORMASI.com – CK Star Entertainment secara resmi mengumumkan line-ups fase kedua bertajuk “Woke Up Fest 2023” atau disingkat dengan sebutan “WUF” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Acara ini didukung oleh Sound Rhythm, setelah sebelumnya mengumumkan: One Republic, Man With a Mission, pada fase kedua ini kembali mengumumkan: Dean Lewis, HIVI!, Jessia dan Padi Reborn.

"Lineu-ps fase kedua dari CK Star Entertainment untuk Woke Up Fest 2023 atau WUF resmi kami release seperti Dean Lewis, HIVI!, Jessia dan Pafi Reborn, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan One Republic, dan Man With A Mission, dan masih akan ada beberapa pengisi acara menarik lainnya yang akan kami umumkan berikutnya," imbuh Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations dari CK Star Entertainment .

Untuk memperoleh tiket Woke Up fest dapat dibeli melalui www.wokeupfest.com dengan harga sebagai berikut:

• Premium GA (Indoor Tribune) – Early Entry sebelum jam 4 sore Rp. 875.000.-

• Premium GA (Indoor Tribune) – Presale seated – Almost Sold Out Rp. 1.125.000.-

• GA (Standing) – Early Entry – sebelum jam 4 sore Rp. 700.000.-

• GA (Standing) – Presale – Sold Out Rp. 850.000.-

• GA (Standing) – Normal Price Rp. 1.000.000.-

Woke Up Fest adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop, dengan dua area stage yang berbeda dengan berbagai aktifitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari, secure your tickets now at www.wokeupfest.com. (Red)