Logo Minggu, 14 Agustus 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com – Vidio bekerja sama dengan Rapi Films dan Kalyana Shira Films, menghadirkan drama series terbaru dengan genre drama komedi satire berjudul 'Suka Duka Berduka.' Dibintangi oleh Jihane Almira, Ersa Mayori, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Samudra Taylor, Krisjiana Baharudin, Shalom Razade, Ayushita, Jajang C Noer, Shafira Umm, Anyun Cadel, Mbok Tun, dan sederet bintang papan atas lainnya.

Bercerita tentang kehidupan keluarga Afan yang merupakan keluarga terpandang di Ibu Kota. Rauf Afan, 77 tahun, ditemukan oleh Istri mudanya Lilis (Atiqah Hasiholan), telah meninggal dunia karena serangan jantung, setelah berturut-turut menyantap sate kambing, durian dan bir dingin. Untuk menghormati mendiang almarhum, pengajian pun dilakukan secara rutin pada hari ketiga, hari ketujuh dan hari ke empat puluh.

Nia Dinata, selaku sutradaranya mengatakan film ini mengajak kita berfeklasi kepada diri sendiri karena setiap orang mempunyai respons berbeda-beda dalam menghadapi setiap peristiwa dalan hidupnya termasuk kematian.

"Cerita ini adalah nyata , saat orang tua meninggal apalagi keluarga konglomerat biasanya anggota keluarga lainnya ada agenda tersendiri dan rahasia-rahasia lainnya dan benang merahnya akan kelihatan di episode ke-8," imbuhnya saat press Conference di CGV Grand Indonesia, Selasa (28/6)

Sama halnya dengan Sunil Samtani, produser dari Vidio Original Series Suka Duka Berduka ia menuturkan komedi Tragedi Keluarga adalah topik yang jarang diangkat, pihaknya memproduksi Suka Duka Berduka dengan sepenuh hati, membentuk team work yang kuat dan dinamika kerjasama dengan Kalyana Shira Films sangat terbuka. 

 "Semoga hasilnya bisa memberikan alternatif tontonan untuk publik.” Ujar Sunil.

Drama ini dibintangi oleh Jihane Almira, Ersa Mayori, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Samudra Taylor, Krisjiana Baharudin, Shalom Razade, Ayushita, Jajang C Noer, Shafira Umm, Anyun Cadel, Mbok Tun, dan sederet bintang papan atas lainnya.

Vidio Original Series Suka Duka Berduka akan tayang mulai 7 Juli 2022, sebanyak 8 episode, eksklusif hanya di Vidio. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com. (David)