Logo Selasa, 16 April 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - Valito Villa adalah sebuah villa yang menawarkan kesejukan alam dan kemewahan bertaut dalam harmoni yang memikat, disini juga para tamu akan disuguhi pemandangan langsung menuju Sirkuit Mandalika, sunset spektakuler, dan panorama memukau dari Pantai Mandalika.

"Selain posisi kami yang hanya 6 KM dari pusat Kuta, serta kedekatan dengan Bandara, namun yang menjadikan Valito Villa benar-benar istimewa adalah suasana sekitar yang masih sangat asri, memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sembari melihat burung-burung melayang di langit biru," ucap Siska selaku Manager Valito Villa.

Villa yang memiliki desain arsitektur minimalis yang hangat ini tersedia 8 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar dengan ukuran yang bervariasi: Standar, Suite, dan Master yang telah dilengkapi dengan fasilitas Mini bar, TV, dan Wifi atau akses internet.

Namun bagi tamu yang menginap di Master Room selain Bath Up Shower dan ukuran kamar yang lebih luas, memiliki pemandangan langsung ke sirkuit Mandalika, pantai Kuta Mandalika serta melihat Sunset View.

Valito Villa ini juga menawarkan beberapa menu unggulan yang telah diakui oleh berbagai tamu yang telah mencicipinya. Antara lain, Blue Chess Burger, Tune Steak, dan Warp Sunny, yang telah mendapatkan rekomendasi dari para pelangga setianya.

Tak ketinggalan untuk menu minuman, terdapat menu spesial, yaitu Teruam Coco dan Ocean Ice Tea, yang menghadirkan sensasi rasa yang tak terlupakan.

Di tempat ini para tamu juga tidak perlu kwatir karena terdapat beberapa staff sehingga anda dapat dengan mudah terhubung dan mereka dapat membantu anda saat anda membutuhkan bantuan.

Villa yang berada tepatnya di Kawasan Tanjung Ocean View-Sukadana, Jalan Sengkol, Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat, memberikan harga Rp1.700.000 net per malam untuk kamar Standard Room dan type Master Room Rp5.000.000 per malam. (David)