Logo Jumat, 30 Juli 2021
images

JAKARTA, MAJALAHREFORMASI.com - Musisi yang tergabung dalam Undivided Worship bersama band rohani Giving My Best (GMB) akan menggelar sebuah mini konser yang bertajuk "SATU " yang akan ditayangkan secara Premiere di Youtube Undivided Worship dan kanal YouTube Revivo pada 9 Juli 2021 pukul 20.00 Wib.

Kolaborasi bertajuk "SATU" ini bukanlah hanya sekedar bernyanyi dan memainkan musik bersama, melainkan membawa sebuah pesan penting bagi kita sebagai orang-orang percaya.

"Aku, kamu dan kita semua sebagai anak-anak Tuhan harus menjadi satu, tak terpisahkan dan tak terpecahkan. Apapun gerejamu, pelayananmu, latar belakangmu, denominasimu, dan apapun itu yang membuat kita seolah-olah berbeda tidak akan menghalangi kita menjadi satu," ujar salah satu tim Undivided Worship, Revano dalam press release yang diadakan secara virtual, (8/7) Kamis.

Jangan lupa saksikan penampilan Undivided Worship dan Giving My Best yang bukan hanya membawakan lagu-lagu mereka namun menampilkan sebuah musikalitas dengan perpaduan apik diantara keduanya.

Setiap yang hadir sudah melewati medical check up yang dilakukan oleh petugas medis secara ketat. (David)