Logo Senin, 5 Desember 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Pengacara kondang Tony Budidjaja turut mengucapkan dirgahayu RI yang ke-77 bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam pesannya, Tony menuturkan kemerdekaan adalah merupakan sesuatu yang harus dikembangkan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Pria yang masuk Jajaran sebagai salah satu dari Top Asia 50 Dispute Resolution Lawyers  oleh Who's Who Legal dan 100 Pengacara Top Indonesia 2021 versi Asia Business Law Journal tersebut menerangkan bahwa para pendahulu kita, rela mengorbankan hidup mereka agar generasi penerusnya bisa membuat bangsa ini lebih maju. 

"Selamat hari kemerdekaan RI yang ke-77, semoga Indonesia semakin disegani oleh bangsa-bangsa di dunia," ucap pengacara yang juga direkomendasikan menjadi Global leader Arbitration global 2022 , serta National Leader Southeast Asia Arbitration 2022 oleh lembaga yang sama kepada wartawan di Jakarta, (16/08) sore.

Dalam kesempatan itu,  Tony juga mengutip dari ayat Alkitab pada Injil Yohanes 12:24. Firman Tuhan tersebut berbunyi: Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah. (David)