Logo Minggu, 22 Mei 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com – Bisa dinikmati keluarga Indonesia di rumah, tiket pre-order film animasi NUSSA sudah dapat dibeli mulai hari ini, 1 Desember 2021 di Bioskop Online. Menjadi salah satu lini bisnis Visinema, Bioskop Online merupakan sebuah platform streaming online yang memberikan layanan berupa transactional video on demand (TVOD) pada para penggunanya.

 Perilisan film NUSSA di platform online ini tidak lepas dari harapan para kreator, yakni Visinema dan The Little Giantz untuk menghadirkan tontonan berkualitas, hangat, dan inspiratif bagi seluruh keluarga Indonesia.

Untuk waktu tayangnya, film NUSSA dapat ditonton secara daring melalui situs dan aplikasi Bioskop Online mulai 25 Desember 2021. Dengan membeli tiket seharga Rp. 40.000, penonton dapat menyaksikan film NUSSA bersama keluarga di rumah sepuasnya dalam waktu 48 jam penayangan.

Menjawab Harapan Masyarakat Film NUSSA mendapat banyak sekali permintaan akses format daring. Menjawab harapan ini, Visinema dan The Little Giantz kemudian sepakat merilis film NUSSA secara online.

“Kami ingin mempertemukan film NUSSA dengan lebih banyak keluarga dan penonton Indonesia, bekerja sama dengan Bioskop Online. Sebentar lagi film NUSSA dapat kalian saksikan dan nikmati segera di tanggal 25 Desember 2021 bersama keluarga di rumah. Jangan lupa beli tiketnya sekarang.” Papar Anggia Kharisma, produser film NUSSA.

Animasi Terbaik Karya Anak Bangsa Membahas hadirnya film NUSSA di Bioskop Online, Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema mengaku tergugah oleh pesan mulia yang disampaikan film NUSSA. Alasan lain ditambahkannya film NUSSA ke dalam layanan streaming adalah karena film NUSSA layak disaksikan oleh seluruh keluarga Indonesia. 

“Di Bioskop Online, kami selalu berusaha untuk menampilkan karya-karya terbaik anak bangsa. Tentu saja, film NUSSA dengan tema universal seperti gratitude dan selflessness adalah salah satu yang terbaik. Saya pribadi merasa sebagai film keluarga, fim NUSSA sangat penting disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.” Terang Ajeng.

Membuktikan kualitasnya sebagai salah satu animasi terbaik anak bangsa, pada 10 November lalu film NUSSA berhasil meraih piala citra untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik di Festival FilmI ndonesia (FFI).

Tidak berhenti di situ, pada 15 November lalu Ifa Fachir dan Simhala Avadana, pencipta official soundtrack film NUSSA yang berjudul ‘Kejutanku’ juga sukses mengantongi penghargaan di AMI Awards sebagai Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.

Berbagai penghargaan tersebut dapat dianggap sebagai bukti konkret atas kualitas film NUSSA. Mulai dari kualitas visualnya yang apik, sampai jalinan cerita serta tema filmnya yang dapat ditonton dan dinikmati semua lapisan masyarakat. (Red)