Logo Rabu, 1 Desember 2021
images

MAJALAHREFORMASI.com - Sudah seminggu tayang di bioskop, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film NUSSA masih tinggi. Tiket filmnya laris manis terjual habis di lebih dari 20 bioskop pada Rabu, 20 Oktober 2021. Merayakan pencapaian tersebut, cast film NUSSA lakukan cinema visit demi menyapa langsung para penonton di bioskop.

Hari ini (21/10), untuk para penggemar NUSSA yang ingin bertemu dan menyapa langsung cast filmnya seperti Muzakki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rara), dan Ali Fikri (Jonni), bisa mengunjungi bioskop Pondok Indah XXI (14.40 WIB), Bintaro Xchange XXI (16.00 WIB), dan juga CGV Teras Kota (16.45 WIB).

Menonton Aman Bersama Keluarga Tidak hanya para penonton dewasa, kini anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun juga dapat menonton dan menikmati petualangan NUSSA di bioskop. Mengingat saat ini Koordinator PPKM Pulau Jawa dan Bali, Luhut Binsar Pandjaitan sudah memberikan izin dan menaikkan kapasitas bioskop sebesar 70% di Kabupaten/Kota yang sudah masuk dalam level 1 dan 2 teruntuk Pulau Jawa dan Bali.

Pun demikian, temu sapa para cast di bioskop ini tetap didampingi dengan protokol kesehatan serta syarat ketat yang wajib dipatuhi. Seperti wajibnya penggunaan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan skrining awal dan wajibnya pendampingan untuk anak berusia di bawah 12 tahun yang masuk ke bioskop oleh orang tua.

“Film NUSSA mengajak keluarga Indonesia untuk kembali menikmati hiburan di bioskop dengan aman dan nyaman. Sehingga, gaung pesan kebaikan yang ada di film NUSSA bisa menyebar lebih luas ke semua kalangan. Inilah harapan terbesar para kreator yang telah berkerja keras melahirkan karya animasi dengan kualitas terbaik di Indonesia,” pungkas produser film NUSSA, Ricky Manoppo. (Red)