Logo Selasa, 16 April 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - The RoomMate & LIT Experience bakal menyelenggarakan festival musik spektakuler tahun ini di Kota Bandung, bertajuk “SOORA Music Festival 2024” - The Most Exciting Music Festival 2024. Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, di lokasi ikonik Tritan Point Bandung.

Festival ini mengambil nama judul "SOORA" dibaca “SORA” yang berawal dari kata Bahasa Sunda “Sora” yang artinya ‘Suara’, bertujuan untuk “menggaungkan” atau “menyuarakan” musik pilihan dari musisi bintang ternama untuk para penggemar musik festival dari berbagai daerah kota besar mulai dari Bandung, Garut, Tasik, Sumedang, Cianjur, Tanggerang, Bogor, Bekasi, hingga Jakarta, dengan target penonton yang diharapkan dapat menarik 40,000 penonton.

Festival musik ini akan menampilkan sederet artis terkemuka tanah air dengan Fase Pertama SOORA Music Festival yang banyak digandrungi saat ini seperti Agnez Mo, Armada, Ifan Seventeen, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Smash dan masih akan ada lineups lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Mereka siap menghibur penonton “SOORA Music Festival” dalam perjalanan musikal yang memukau dengan lagu-lagu populer.

Berikut Rincian Harga Tiket* SOORA Music Festival 2024:
• Early Bird : Rp. 99.000,-
• Presale I : Rp. 130.000,-
• Presale II : Rp. 175.000,-
• Harga Normal : Rp. 275.000,-
*) Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi. (*)