Logo Minggu, 22 Mei 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Ketua Umum DPP Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) Aidil Fitri menanggapi soal Gibran dan Kaesang yang dilaporkan ke KPK.

Dua putra Presiden dilaporkan oleh Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun, laporan tersebut terkait atas dugaan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) serta tindak pidana pencucian uang (TPPU).

 Aidil menyayangkan tuduhan itu, menurutnya Ubeidillah sangat jelas ingin membunuh karakter Gibran dan Kaesang. Laporan tersebut sangat tendensius serta tidak berdasar hanya menghubung-hubungkan tanpa bukti-bukti yang kuat.

"Bagi saya jelas motif nya politik kerena Ubaedilah adakah simpatisan PKS dan sangat mengangukan PKS yang selalu bersebrangan dengan Jokowi," tegas Aidil dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

 "Perbuatan itu sangat tidak elok dan penuh kebencian pada keluarga Jokowi," ujarnya menambahkan.

Aidil menuding apa yang di lakukan Ubeidillah adalah sekedar manuver agar dikenal namun dengan cara membunuh karakter kedua putra Jokowi tersebut.

Dengan tegas dikatakan Aidil kembali bahwa ada kekuatan tertentu yang ingin menjatuhkan jokowi dengan cara yang tidak sportif.

Sebelumnya diketahui, Laporan ini terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dan atau tindak pidana pencucian uang (TPPU) berkaitan dengan dugaan KKN relasi bisnis anak Presiden dengan grup bisnis yang diduga terlibat pembakaran hutan. (David)