Logo Rabu, 1 Februari 2023
images

MAJALAHREFORMASI.com - Erajaya menutup tahun 2022 dengan meresmikan 62 gerai yang tersebar di 48 kota dan kabupaten di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. 

Hal ini, kata CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi sesuai dengan komitmen Erajaya untuk secara berkesinambungan memperluas footprint ritel, dan membawa total gerai yang dibuka tahun ini mencapai 359 gerai dari total 1.285 gerai di seluruh Indonesia.

“Menyongsong akhir tahun 2022, Erajaya Digital dengan bangga meresmikan 62 gerai baru di bulan November dan Desember. Seiring dengan transformasi digital yang akan memperkuat sisi online, ekspansi ritel ini kami percayai akan membawa customer journey yang lebih positif, sejalan dengan konsep omni-channel yang kami usung," ujar Joy Wahjudi.

Gerai-gerai baru ini terdiri dari 58 gerai Erafone, 1 gerai Xiaomi Store dan 3 gerai iBox yang diresmikan secara terpisah pada 25 November dan 16 Desember.

Sejumlah catatan menarik seperti beberapa gerai menjadi yang pertama di daerahnya seperti Xiaomi Store Lombok Epicentrum Mall, iBox Beencolen Mall Bengkulu, iBox Lippo Mall Aceh, Erafone Ruko Takalar Erafone Ruko Jeneponto. Beberapa daerah seperti Medan, Bekasi dan Tangerang tercatat meresmikan gerai terbanyak sekaligus. Terdapat juga lima gerai yang didirikan melalui skema kemitraan dengan para investor lokal melalui program Erafone Cloud Retail Partner. (David)