Logo Selasa, 16 April 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - Tiket pertunjukan “Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19” dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer” akan kembali dibuka mulai Sabtu, 28 Januari 2023 secara resmi hanya melalui aplikasi Livin’ by Mandiri mulai pukul 17.00 WIB.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri - Thomas Wahyudi mengatakan, Bank Mandiri resmi menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan konser mahakarya Dewa 19 tersebut. Tentunya, untuk menjamin kenyamanan para Baladewa, Bank Mandiri telah memastikan kesiapan transaksi khususnya pembelian tiket melalui Super App Livin’ by Mandiri.

Bagi masyarakat yang belum memiliki rekening Bank Mandiri juga bisa langsung membuka rekening secara online tanpa ribet di mana pun bahkan di luar negeri dengan mengunduh aplikasi Livin’ by Mandiri di Play Store, App Store dan Huawei App Galery.

"Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya – DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer ini sudah semakin dekat dan akan menjadi konser yang spektakuler dari Dewa 19 di Ibu Kota Jakarta, bagi yang sebelumnya sudah membeli tiket dan tidak melakukan refund, e-tiket yang baru akan dikirimkan kembali oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21 - 27 Januari 2023," ujar Ivan Haris selaku founder Red Line Kreasindo.

"Seluruh e-ticket yang sudah dibeli wajib ditukarkan dengan wristband terlebih dahulu sebelum memasuki acara, jangan lupa untuk membawa kartu identitas resmi yang masih berlaku seperti KTP, SIM, Passport," sambungnya.

Lokasi penukaran untuk semua kategori e-ticket akan dilakukan di Jakarta International Stadium dan JIEXPO, Penukaran tiket di JIS pada tanggal 02-03 Februari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB, sementara penukaran tiket di JIEXPO pada tanggal 4 Februrari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB. (David)