Logo Senin, 5 Desember 2022
images

Nemy Simanjuntak Saat Menyampaikan Sambutannya

MAJALAHREFORMASI.com - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-77, GBI Shalom menggelar acara Festival Bazzar Kemerdekaan yang di laksanakan di pelataran sekolah Bethel di bilangan Tanjung Priok, Jakarta Utara, (17/08) Rabu.

Ketua Panitia Nemy Simanjuntak mengatakan bahwa acara yang diprakarsai oleh Komunitas Dewasa Muda GBI Shalom Tanjung Priok, Jakarta Utara, selain untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-77 juga untuk mempererat tali persaudaraan antar jemaat serta warga yang hadir.

Ada banyak barang yang dijajakan dalam Bazaar tersebut mulai dari minuman, berbagai macam kuliner, baju hingga tas wanita.

Acara Festival Bazzar Kemerdekaan kali ini transaksinya selain menggunakan uang cash juga menggunakan voucher belanja yang dapat ditukarkan dengan barang dagangan yang telah tersedia. 

"Kami sengaja mengadakan Bazaar dengan voucher agar jemaat yang sudah menukarkan uangnya dapat hadir di acaranya," ujar Nemy panggilan akrab wanita ini.

Lebih lanjut, Nemy juga menambahkan komunitas Dewasa Muda setiap bulannya rutin menggelar acara yang berbeda-beda, seperti: Fellowship, Retret, ibadah dan seminar. "Tiap bulan kami memang selalu rutin mengadakan acara yang berbeda-beda tetapi khusus bulan Agustus kita menggelar bazzar untuk memeriahkan HUT RI," ungkap Nemy tersenyum.

Acara Festival Bazaar kemerdekaan tersebut dimulai pukul 11.00 hingga pukul 16.00 WIB. Tidak hanya diisi dengan bazar saja namun perlombaan menarik lainnya seperti lomba lari dengan mengapit balon diantara kedua paha mereka, fashion show dan menyanyi. Pesertanya sendiri mulai dari komunitas anak hingga dewasa.

Nemy berharap selaras dengan tema HUT kemerdekaan RI tahun ini. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' Indonesia dapat lebih maju dan semakin hebat. Namun ia mendorong pemerintah agar membenahi secara tuntas lembaga Kepolisian, berkaca dari kasus pembunuhan brigadir J. (David)