Logo Senin, 26 Oktober 2020
images

Pdt. Marihot Siahaan & Ephorus Pdt. Ongirwalu beserta penatua dan jemaat memotong kue Ulang Tahun GPKB Pulomas ke-39

Jakarta, 01 Juli 2018

Memasuki umur yang ke-39 tahun ini, jemaat GPKB Pulomas sudah saatnya bertanya kepada dirinya buah apa yang sudah jemaat kerjakan di dalam pelayanannya. Demikian isi Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Marihot Siahaan, S.Th. yang adalah gembala jemaat GPKB Pulomas.

 

Ulang Tahun GPKB Pulomas yang ke-39 ini diadakan dalam bentuk ibadah Minggu dan makan siang bersama oleh jemaat GPKB Pulomas dan jemaat GPKB yang ada di distrik Jakarta, yaitu GPKB Walang dan GPKB Antiokhia Cipayung yang merupakan undangan dan hadir sebagai bentuk dukungan kebersamaan dan saling membagi rasa sukacita.

 

Demikian juga, tergambar rasa sukacita Ephorus GPKB, Pdt. Frans Ongirwalu dan pendeta GPKB lainnya yang ikut menghadiri acara tersebut yaitu Pdt. Mercy Sianturi dan Pdt. David P. Sitompul.

 

Dalam acara ibadah saat itu juga sekaligus diadakan peneguhan bagi para pengerja komisi-komisi gereja, seperti komisi kesehatan, komisi tempat ibadah, komisi diakonia, dan komisi-komisi lainnya.

 

Akan tetapi, di momen yang seharusnya menyenangkan tersebut ada rasa dukacita yang juga dialami oleh jemaat GPKB Pulomas karena pada hari sebelumnya Ny. Pdt. Lumbantobing / br. Tampubolon meninggal dunia. Dan setelah ibadah Minggu tersebut, jemaat dan pendeta, para penatua serta amang Ephorus GPKB melayat ke rumah duka.

 


TAG