Logo Senin, 5 Desember 2022
images

Titi Kamal

MAJALAHREFORMASI.com - Film Horor yang diproduksi oleh Sky Media & CJ ENM "Jailangkung: Sandekala” mendapatkan sambutan positif pada penayangan perdananya, 22 September.

Terhitung hanya dalam satu hari hingga siang ini, film sudah ditonton 103 ribu orang. Film yang dibintangi Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan serta Giulio Parengkuan ini juga mendapatkan penambahan jam tayang.

Sebut saja seperti Hari ini, film “Jailangkung: Sandekala” juga mendapatkan penambahan jam tayang sebanyak 46 layar menandakan antusiasme tinggi dari penonton. Empat bioskop yang memberikan jadwal baru adalah PEKANBARU - Suzuya Bagan Batu XXI, SURABAYA - Tunjungan Plaza XXI, SEMARANG - Tentrem Mall XXI dan juga CILEGON - Transmart Cilegon XXI.

Dari awal memang banyak yang memprediksi film ini akan mendapat respons positif dari masyarakat. Hal itu dikarenakan film “Jailangkung: Sandekala” ini bukan hanya sekedar menonjolkan dari sisi horor semata, tetapi menyuguhkan perpaduan antara Mitos, Ritual dan Drama Keluarga. (David)