Logo Minggu, 14 Juli 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - Marhani, sosok perempuan cantik Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Demokrat, Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak ini mempunyai sebuah mimpi ingin memajukan UMKM di daerahnya.

"Saya ingin memajukan UMKM pak di provinsi Kalimantan Barat," ungkap wanita yang akrab dipanggil Annie ini kepada wartawan di salah satu cafe di bilangan kota tua Jakarta Pusat.

Annie merasa terpanggil melihat kondisi riil para pelaku UMKM saat ini. Ia bertekad ingin mengangkat derajat UMKM yang sering terabaikan dan jarang dilirik selama ini.

Hal itulah yang mendasari pemilik dari usaha "Spectrum Glass" yang bergerak pada pembuatan kaca seperti: kaca jendela, Partisi, kaca samblast, kaca inlay, dan kaca lukis ini untuk maju sebagai DPR RI Kalbar Dapil 1.

Pengusaha kue tradisional cucur yang viral di Pontianak ini menyebut , jika dipercaya oleh rakyat kelak maka ia akan menguatkan UMKM bahkan go internasional.

Annie juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan partai Demokrat.

"Menurut saya Demokrat adalah partai yang mengusung nilai nasionalisme tinggi dan sangat peduli dengan UMKM," ucap pemeran utama Best Movie Anti Corruption Film Festival ( Pemeran Utama) judul Film "Titip Sendal" ini.

"Selama ini Demokrat mensuport kami pelaku UMKM lewat makanan tradisional," lanjutnya.

Kue Cucur yang Berbeda

Berbeda dengan kue cucur pada umumnya, cucur yang satu ini mempunyai 20 varian rasa mulai dari rasa coklat, panda, keju, durian dan lainnya.

Bukan hanya itu ukurannya juga lain dari jajanan cucur umumnya karena lebih lebar dan tebal.

Soal rasa tidak diragukan lagi, sensasi khas makanan tradisional ini sangat terasa nikmat di lidah. Sehingga tidak heran banyak pejabat di kota Pontianak yang kerap memesan makanan olahannya tersebut.

Sebut saja mulai dari ibu wali kota Pontianak, Ketua Kadin Pontianak, ibu Gubernur, Kapolres, ibu Bupati Mempawah, instansi kantor, bank-bank swasta dan pelanggan-pelanggan setia lainnya.

Lebih lanjut, ibu dari tiga orang anak ini yakin dan optimis akan lolos pada pileg 2024 mendatang di kota Pontianak. "Bagi warga Pontianak mohon doa dan dukungannya," pungkasnya. (David)