Logo Rabu, 6 Juli 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Pengurus Pusat ARJ, Muhammad Rifaldi bereaksi atas dicatutnya nama beberapa organisasi relawan termasuk ARJ. Dia mengecam kordinator acara yang mengklaim menjadi kordinator 10 simpul relawan dalam acara halal bihalal 10 simpul relawan Jokowi di Empire Palace Hotel Surabaya pada 14 Mei 2022 lalu.

Sosok yang akrab disapa Rifal ini protes dan meminta klarifikasi kepada Fahmi Ismail, selaku pelaksana halal bihalal yang mencatut nama relawan ARJ tersebut. "Saya minta bung Fahmi segera mengklarifikasi dan meminta maaf kepada kami, organisasi relawan ARJ, karena kami tidak pernah terlibat dalam acara itu," tegasnya kepada wartawan.

Rifaldi sebagai pengurus pusat menegaskan bahwa organisasi relawan ARJ memiliki aturan mekanisme organisasi yang jelas. Karena itu Pihaknya menyayangkan hal tersebut terjadi dengan memanfaatkan euforia dari para relawan.

"Relawan Jokowi yang tergabung dalam ARJ dan organisasi lainnya yang di klaim itu tidak semua mendukung Erick Tohir dalam pencalonan pilpres mendatang. Ada juga mendukung capres lainnya seperti ke ibu Puan Maharani dan Ganjar Pranowo," tegas dia.

Dan pegurus pusat dari ARJ tidak bisa membatasi hak kawan-kawan yg tergabung dalam pengurus daerah untuk melakukan langka-langka apapun yg disepakati dalam rapat ,Sebagai perwakilan pengurus pusat ia menyampaikan akan menghormati segala keputusan yg akan menjadi hasil dari rapat pengurus daerah.(*)