Logo Selasa, 16 April 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - Aliansi Relawan Ganjar (ARG) baru- baru ini menggelar pelatihan bagi saksi-saksi guna memenangkan Ganjar pranowo pada pilpres 2024 mendatang. Acara ini berlangsung di kantor DPP FOREDER di Bilangan Jakarta Timur.

Kordinator ARG, Aidil Fitri mengungkapkan pelatihan ini dilaksanakan  untuk mengawal suara Ganjar Pranowo di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pemilu 2024 mendatang.

Aidil menyambut baik atas sambutan singkat Ganjar Pranowo melalui sambungan video call kepada seluruh peserta pelatihan saksi tersebut. Ganjar, ujar Aidil, dalam kesempatan itu memberi arahan sekaligus memotivasi kepada para relawannya.

Menurutnya, ini membuktikan  bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang penuh perhatian.

Kordinator ARG ini berharap sambungan live tersebut dapat memberi semangat kepada seluruh relawannya. "Kami senang hati atas sapaan pak Ganjar Pranowo pada peserta pelatihan calon saksi, ini menunjukan capres yang kita usung penuh perhatian pada relawan nya dan ini juga akan memotivasi mereka dalam pergerakan menangkan pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 pada tahun 2024-2029," ujar Aidil kepada wartawan di Jakarta.

Senada dengan itu, Ririe Musthafa, S.H, Ketum Indonesia Berani mengapresiasi semangat para relawan dalam acara pelatihan ini. "Walau tanggal merah tetapi peserta banyak yang hadir dalam giat tersebut," terang Ririe panggilan akrabnya kepada wartawan.

Ririe juga menyatakan kegembiraannya karena Ganjar Pranowo berkenan memberikan semangat kepada para relawannya dalam acara tersebut melalui fasilitas video call.

"Alhamdulillah saya mencoba video call dengan Pak Ganjar dengan meminta izin beliau untuk video call di saat selesai pelatihan saksi jam 18.30 wib," ujar Ririe.

"Pak Ganjar sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan beliau berjanji akan datang di acara puncak kita nanti untuk memberi semangat kepada para relawan yang mengikuti pelatihan saksi dan bersedia menjadi saksi juga," lanjutnya.

Ririe menuturkan ada 350 organ yang saat ini bergabung dengan ARG dan mereka nantinya akan terus mengikuti pelatihan ini secara bertahap. (DaVid)