Logo Kamis, 26 November 2020
images

JAKARTA, MAJALAHREFORMASI.com- Otello Asia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh penonton dan media partner yang telah ikut terlibat dalam mengsukseskan pertunjukan seru yang telah berlangsung pada tanggal 7 dan 14 November 2020 lalu.

Stasiun Santuy 1 yang berlangsung pada tanggal 7 November 2020 sukses dibuka dengan penampilan jenaka dari Rahmet Ababil yang membawakan stand-up comedy kemudian diikuti dengan penampilan menghibur dari Feel Koplo yang membawakan setlist lagu sebagai berikut: “Saosin - You’re Not Alone”, “MCR – Helena”, “Moony - I Don’t Know Why”, “Blackpink - How You Like That”, “Koi Mil Gaya”, “Lil Nas - Old Town Road”, “Gorillaz - Feel Good Inc”, “Billie Ellish - Bad Guy”, “Closehead - Berdiri Teman”, “Blink 182 - All The Small Things”, “Westlife - My Love”, “F4”, “Honne - Location Unknown”.

Dan ditutup dengan penampilan dari OM PMR yang sukses membawakan setlist sebagai beritkut “Cita-cita edan”, “Malam jumat kliwon”, “Banjir”, “Istilah Cinta”, “Bintang-bintang”, “Engkong”, “Temen gue”, “Judul-judulan”.

Memasuki Stasiun Santuy 2 yang berlangsung hari Sabtu tanggal 14 November 2020, penampilan dari ALFFY REV sukses membuka malam minggu dengan lagu-lagu up-beat yang seru buat mengisi waktu weekend #Dirumahaja.

serta diikuti dengan tarian daerah kontemporer nasional hingga dance dari LED Robotic dancer yang melengkapi keseruan weekend yang lalu dan stage selanjutnya ditutup oleh penampilan memukau dari WEIRD GENIUS.

Dengan sukses terselenggaranya Virtual Hangout: Stasiun Santuy 1 & 2, Otello Asia ingin memberikan kontribusi bahwa meskipun dalam situasi pandemic yang belum berakhir hingga saat ini, kita masih bisa tetap untuk menikmati hiburan musik meskipun dengan cara berbeda tetapi tetap aman dan nyaman walaupun hanya tetap #DiRumahSaja. * DAVID