Logo Senin, 26 Oktober 2020
images

MAJALAHREFORMASI.com

Otello Asia Bakal buat acara STASIUN SANTUY atau dengan kata lain STreaming ASIk UNtuk SANTUY, sebuah acara ‘Virtual Streaming’ atau acara yang bisa disaksikan secara daring dan dapat dijadikan sebagai ajang nongkrong dan hiburan yang dilakukan secara online tentunya, bukan hanya mengandalkan musik, tetapi juga berbagai activity seru yang bisa dipilih oleh seluruh audience.

Dengan konsep ‘Virtual Hangout’, Otello Asia akan mencoba mengobati rasa kangen ‘Hangout’ teman-teman dirumah yang juga rindu akan euphoria nonton konser di depan panggung.

STASIUN SANTUY akan terdiri dari 2 (dua) episode yang mana akan menampilkan ‘Heterogen Lifestyle’ dengan manampilkan performers yang bervariasi pada tiap episodenya, mulai dari group band, DJ, Dancer dan Stand Up Comedy yang atraktif, kekinian dan unik serta fresh sesuai dengan kebutuhan akan hiburan dimasa pandemik saat ini.

Dengan set lokasi yang anti mainstream dan multi-camera angle yang dinamis akan memberikan sensasi nonton yang semakin maksimal.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan “STASIUN SANTUY merupakan acara hiburan alternatif yang dibuat oleh Otello Asia dengan konsep New Showstyle, New Atmosphere, New Experience.

Mengusung tema dasar “UNITY” virtual performance ini akan menyajikan hiburan yang (UNIque & diversiTY) buat semua yang sudah #rindukonser, dengan dua episode ambiance yang berbeda kita akan memberikan visual menarik yang mana episode ‘STASIUN SANTUY 1’ dengan sentuhan “Vintage Geometric” dan ‘STASIUN SANTUY 2’ dengan sentuhan “Modern Ethnic” agar lebih menarik dan atraktif saat mengisi waktu weekend nonton secara daring #dirumahaja, tentunya dengan harga tiket yang terjangkau tiap episode-nya dan juga tersedia tiket terusan untuk nonton terusan 2 episode langsung yang bisa dibeli secara online melalui streaming and ticketing partner kiostix.com”.

STASIUN SANTUY akan di selenggarakan secara virtual streaming pada hari Sabtu, 07 November dan Sabtu berikutnya, 14 November 2020 mulai pukul 20.00 – 21.30 WIB dan akan dimeriahkan oleh OM MPR, Feel Koplo, Rahmat Ababil (Stand Up Comedy), Alffy Rev, Weird Genius, Contemporer Dancer serta LED Robotic Dancer.

Tiket dapat dibeli secara online mulai hari Senin, 5 Oktober 2020 melalui kiostix.com. (DAVID)