Logo Rabu, 6 Juli 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Film Ngeri-Ngeri Sedap akan tayang perdana di bioskop, pada 2 Juni 2022 mendatang. Film ini adalah diproduksi oleh Imajinari yang bekerjasama dengan Kathanika Studio.

Film baru ini juga sudah merilis poster karakter yang akan hadir. Yang tak lain adalah karakter empat kakak beradik, mulai dari Domu, Sarma, Gabe dan Sahat. Selain itu ada juga karakter kedua orang tua mereka, yaitu Mak Domu dan Bapak Domu. Lewat keluarga inilah, Ngeri Ngeri Sedap akan mengangkat sebuah kisah drama keluarga yang hangat.

Dipa Andika selaku Produser mengatakan bahwa film ini bercerita tentang konflik dan intrik tentang para anak yang pergi merantau dan orang tua yang rindu pada anak-anaknya. "Film ini memang dibuat untuk menghadirkan kembali perasaan hangatnya jika kita kembali berkumpul dengan keluarga," ujar Dipa dalam jumpa persnya.

Cerita yang bagus, menurut Dipa Andika, bisa mengingatkan tentang pentingnya keluarga untuk semua orang yang menonton film ini. “Dalam hidup banyak yang bisa mengubah kita, tapi pada akhirnya kita kembali ke keluarga, karena itu jangan lupa untuk nonton Ngeri Ngeri Sedap mulai 2 Juni 2022,” ungkap Dipa Andika.

Menariknya, kultur batak juga turut diangkat dan dan lokasi syuting yang dipilih juga tepat di danau toba meyakinkan Ricky Wijaya selaku Executive Producer dari Kathanika Studio, untuk bekerja sama mewujudkan film ini. 

“Harapannya orang Indonesia jadi lebih tahu dan mau mengunjungi Danau Toba dan tentu juga ceritanya bisa bikin nostalgia saat dipanggil (keluarga untuk) pulang ke kampung,” ucap Ricky.

Tika Panggabean, salah satu pemeran dalam film ini, menuturkan semoga teman-teman yang menonton terhibur, dan bisa menjadi potret atau cermin untuk apa yang bisa diperbaiki. "Harapan saya di setiap kita ada yang namanya ‘once family, forever family’. Keluarga adalah fondasi utama, kalaupun ada konflik dalam keluarga, ya sekali keluarga tetap keluarga,” ucap Tika Panggabean. (David)