Logo Minggu, 2 Oktober 2022
images

Foto Istimewa

MAJALAHREFORMASI.com – PT. Mitra Belanja Anda (“MBA”), perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) dan PT Perjuangan Anak Muda (“PAM”), hari ini melakukan groundbreaking outlet-nya yang pertama di Surabaya, supermarket HOKKY di Pakuwon City.

Untuk PT Mitra Belanja Anda (“MBA”) yang memiliki dan mengoperasikan jaringan ritel Supermarket, toko serba ada dan grocery stores, outlet ini sekaligus menggarisbawahi keseriusan perusahaan untuk berekspansi dan mengembangkan bisnis di kota-kota utama di Indonesia.

Acara ground breaking ini dihadiri oleh Rudy Wirawan selaku Direktur Utama MBA, Minarto Basuki selaku Direktur Keuangan Pakuwon Group, dan Te Hui Min selaku Direktur PT Hokky Nusa Jaya sebagai pemilik tanah.

MBA hadir dengan visi untuk membawa perubahan dan revolusi ke industri ritel supermarket dan grocery stores, dengan menyajikan pilihan fresh produce paling segar, koleksi produk-produk premium favorit, terbaik dan terlengkap di kategorinya dan makanan siap saji bercitarasa internasional berkualitas tinggi, dengan pemanfaatan teknologi tepat guna dan konsep multichannel.

Diferensiasi ini diharapkan memenuhi ekspektasi pelanggan yang mendambakan pengalaman belanja kebutuhan sehari-hari yang berbeda dan praktis (under one-roof). Selama ini merek HOKKY di di Surabaya telah dikenal sebagai tempat belanja produk sehari- hari berkualitas dan merupakan grocery store favorit pelanggan setianya.

Rudy Wirawan, Direktur Utama Mitra Belanja Anda, mengutarakan, “Setelah sukses hadir di Jakarta dan Bali, kami melihat Surabaya sebagai pasar yang menjanjikan untuk kategori supermarket premium dan konsep yang kami hadirkan lewat brand HOKKY. Pakuwon City, dengan basis penghuni dan traffic pengunjung yang datang, kami yakini akan menjadi lokasi yang tepat untuk pengembangan HOKKY.”

“HOKKY Pakuwon akan menghadirkan pengalaman berbelanja baru, termasuk pemanfaatan teknologi digital dan pendekatan omnichannel yang memberikan customer journey yang berbeda. Kegiatan belanja kebutuhan sehari-hari dapat menjadi pengalaman menyenangkan dan suatu aktifitas yang ditunggu seluruh anggota keluarga karena dilakukan di tempat yang nyaman, koleksi produk serba ada dan berkualitas tinggi. Kami yakin pendekatan ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Surabaya dan menjadi benchmark semua cabang HOKKY di kemudian hari,“ imbuh Rudy dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, outlet grocery store Grand Lucky pertama yang dimiliki MBA telah dibuka di Sanur, Bali di awal Juli 2021, dan disusul dengan gerai ke-2 di Mall of Indonesia, Jakarta, dengan nama GrandLucky Superstore. MBA juga telah mengumumkan kerjasama lllpembangunan outlet di BSD City.

Outlet HOKKY di Surabaya ini direncanakan mulai beroperasi di akhir 2022. (Red)