Logo Rabu, 6 Juli 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Diantara sederet mobil yang tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 ada yang menarik, yaitu: kendaraan asal Inggris, MG dengan tipe barunya New ZS.

Menurut humas MG, T Pasaribu New ZS ini sangat diminati pasar karena dari segi bentuknya yang compact, fitur sangat lengkap dengan kisaran harga yang terjangkau, dibanderol dengan harga Rp 280 juta.

Terkait fitur, kata Pasaribu, varian ini juga sudah mempunyai fitur eye smart atau perintah suara yang dapat berfungsi untuk membuka jendela, sun roof, dan menyalakan AC.

Bukan hanya itu MG juga memproduksi mobil bertenaga listrik. "Mungkin selama ini masyarakat hanya mengetahui mobil tertentu saja, namun lewat ajang GIASS ini kami memperkenalkan bahwa MG juga sudah punya tekhnologi itu," ujar dia saat di wawancarai di sela kegiatan pameran tersebut.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa kelebihan produk MG lainnya adalah keselamatan tanpa kompromi, semua model MG sudah dapat bintang lima dari Euro NCAP.

"Dengan harga segitu konsumen sudah dapat menikmati mobil tekhnologi Inggris termasuk safety dengan mendapat 6 airbag," jelasnya. (Red)