Logo Senin, 20 Mei 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - Mazda mencatat total 280 pesanan penjualan di acara BCA Expoversary 2024, yang berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 17 Maret 2024 di berbagai kota di Indonesia, termasuk Kota Surabaya, Palembang, Semarang, Malang, Bandung, Makassar, Medan, dan Jakarta.

Mobil Mazda yang paling banyak dipesan pada event ini adalah The New CX-3, yang baru dirilis pada akhir Februari lalu, berhasil menarik minat yang signifikan, mencatat hampir 70% dari total penjualan CX-3 selama rangkaian acara tersebut.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari para Mazda Friends di Indonesia. Menurutnya, capaian ini membuktikan bahwa Mazda tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang premium dan mengesankan.

Ia pun menambahkan hal istimewa dari BCA Expoversary 2024 adalah peluncuran program layanan purna jual terbaru, yaitu 5 Years MyMazda Warranty. "Kami berharap program 5 Years MyMazda Warranty dapat memberikan ketenangan pikiran dan kepercayaan diri kepada para pengguna Mazda, terutama saat melakukan perjalanan. So, let’s celebrate confidence in driving with Mazda Indonesia," kata dia.

Sementara itu, Pramita Sari, General Manager Marketing & Communications PT Eurokars Motor Indonesia menyebut layanan purna jual terbaru dari Mazda Indonesia, yaitu 5 Years MyMazda Warranty, dapat menyedot perhatian pengunjung BCA Expoversary 2024 untuk mengunjungi booth Mazda.

"Program garansi lima tahun dan layanan servis (parts dan labor) selama tiga tahun, kami memberikan jaminan kepada pemilik kendaraan Mazda bahwa kami memperhatikan kualitas dan kehandalan produk kami. Ini bukan hanya sekadar program, tetapi juga komitmen kuat kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pengguna Mazda di Indonesia," pungkasnya. (*)