Logo Sabtu, 23 Oktober 2021
images

Maria Shandy

JAKARTA, MAJALAHREFORMASI.com- Tanpa terasa moment Natal akan tiba dalam waktu hitungan hari. Seluruh umat Kristen menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus ini dengan penuh sukacita termasuk penyanyi rohani Maria Shandi.

Dikatakan Maria, Natal adalah bukti cinta Tuhan kepada umat manusia. Dia rela meninggalkan Surga, lahir ke dunia, disalibkan dan mati untuk menebus dosa semua orang.

Maria juga memiliki tradisi khusus untuk merayakannya bersama keluarga besar. Namun, ujar dia, sepertinya tahun ini hanya bersama keluarga inti karena kondisi yang belum kondusif untuk kumpul dalam jumlah besar.

Natal kali ini memang berbeda karena pandemi covid-19, tetapi sambung Maria, tidak menghilangkan esensi Natal yang sesungguhnya.

"Kalau kita meresponi dengan tepat, selalu ada berkat rohani yang Tuhan sediakan. Melalui pandemi, kita semakin disadarkan bahwa hidup itu rentan serta singkat," ucap Maria saat ditemui majalahreformasi.com beberapa saat yang lalu.

Menurutnya, baik kebahagiaan atau kesedihan, suatu hari pasti akan berakhir. Hanya Tuhan satu- satunya yang abadi.

Jadi, lanjut Maria, selama punya kesempatan untuk hidup di dunia yang singkat ini, jalinlah hubungan yang manis dengan Tuhan.

"Saya berharap, melalui momen Natal ini kiranya kita mengenal dan mencintaiNya lebih dalam karena kasihNya sangat besar bagi kita," harapnya.

Saat ditanya kegiatannya saat ini, Maria mengatakan masih menjalankan  bisnis sendiri  namun untuk album, dalam waktu dekat dia akan memgeluarkan beberapa single dan cover lagu baru yang akan ditayangkan di youtube.com/mariashandiofficial.

Pelantun lagu 'Tuhan pasti sanggup' ini secara khusus berpesan kepada media majalahreformasi.com sebagai tubuh Kristus, kiranya senantiasa untuk menyebarkan kabar baik. (DAVID)