Logo Sabtu, 23 Oktober 2021
images

MAJALAHREFORMASI.com - Anda pasti masih mengingat sosok Tasya Kamila mantan penyanyi cilik yang Lagu-lagunya masih kerap dinyanyikan dan didengar oleh anak-anak Indonesia, hingga melekat image Tasya yang dulu lucu dan menggemaskan.

Tahun 2021 ini Tasya berusaha menjawab kerinduan para penggemarnya dengan merilis satu karya musik baru. Lagu yang berjudul ‘Selalu Riang Serta Gembira’ ini merupakan hasil penantian panjang Tasya untuk bisa kembali lagi ke dunia musik Indonesia.

Tasya mengatakan lagu ini merupakan ungkapan pesan lewat musik untuk merayakan cinta dan kasih sayang, bahwa di situasi yang sulit di tengah pandemi saat ini kita tetap harus selalu optimis, berpikir positif, dan berbahagia dengan rasa syukur dalam menjalani kehidupan.

Saat ini, masyarakat dan penggemar Tasya sudah bisa mendengarkan lagu terbarunya ‘Selalu Riang Serta Gembira’ di berbagai layanan digital music streaming. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya seperti Lyrics Video, dan kampanye digital di media sosial Tasya.Gembira. (David)