Logo Minggu, 14 Juli 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - Konsersium Anak Nusantara luncurkan logo baru Konser Super Diva dan sekaligus mengumumkan tiket ‘Hot Seat’ yang akan segera tersedia mulai pada hari Rabu, 10 Juli 2024, pukul 13.00 WIB, eksklusif di tiketapasaja.com.

"Secara resmi kami hadirkan Logo baru SUPER DIVA, logo terbaru ini adalah manifestasi dari keanggunan dan kekuatan yang kami usung. Ini bukan sekedar simbol, melainkan sebuah janji akan kualitas dan pengalaman yang akan kami berikan kepada penggemar musik di seluruh Indonesia," kata Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium Anak Nusantara.

Ryan menambahkan untuk kategori Hot Seat akan dibuka terlebih dahulu pada 10 Juli mendatang. Ia pun berharap konser ini menjadi momen bersejarah dalam industri musik Indonesia, dengan penampilan luar biasa dari musisi ternama tanah air dan produksi yang mengagumkan.

Sebagai informasi, logo Suoer Diva terinspirasi oleh keindahan berkilau abu-abu perak dalam krom. Desain yang ramping dan mewah mencerminkan sikap berkelas dan effortless dari para Super Diva.

Sementara sisi krom yang berkilauan melambangkan bakat dan kemampuan adaptasi mereka yang beragam sebagai seniman. Huruf 'S' dan 'D' dari SUPER DIVA berpadu dalam harmoni yang menyatukan hati antargenerasi. Bentuk hati menjadi simbol konser yang akan menyajikan pengalaman musik dengan penuh cinta kepada semua penonton.

Konser ini nantinya akan menampilkan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subyakto sebagai Art Director, menampilkan 3 Diva legendaris Indonesia yaitu Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, serta Super Girls LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Kategori Hot Seat Harga*

· 1A Rp. 2.550.000.-

· 2A Rp. 3.000.000.-

· 3A Rp. 1.750.000.-
*) Harga belum termasuk pajak & biaya admin tiket. Tiket tersedia hanya di www.tiketapasaja.com. (*)