Logo Selasa, 18 Januari 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com -Menyusul penangkapan atas salah satu anggota MUI oleh densus 88 dengan dugaan tindak pidana Terorisme, Ketua umum DPP Foreder, Aidil Fitri memberi tanggapannya.

Tanggapan itu disampaikannya kepada wartawan majalahreformasi.com saat ditemui di salah satu mal di Jakarta, (19/11) malam.

Aidil menyatakan bahwa Foreder mendukung penuh tindakan Densus 88. "Apa yang di lakukan sudah benar karena bahaya sekali bila dibiarkan kaum teroris akan merasa mendapat dukungan dari MUI," jelasnya.

Kemudian ia meminta MUI untuk berbenah serta mengevaluasi kembali seluruh anggotanya, agar hal serupa tidak terulang lagi.

Dia berharap MUI kedepan tidak menempatkan orang-orang yang radikal, anti pemerintah yang sah untuk duduk di Majelis tersebut.

Aidil menyayangkan ada beberapa oknum di MUI yang kerap selalu mengkritik pemerintah selama ini. "Kan aneh kok seperti lembaga politik yang tiap hari kerjanya nyiyirin pemerintah, intinya bersihkan MUI dari kaum radikalis pendukung teroris," tegas dia. (David)