Logo Senin, 5 Desember 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Ketua Umum Relawan FOREDER, Aidil Fitri mengecam Playing Victim dan sikap Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas pernyataannya yang menuduh presiden Jokowi hanya melakukan simbolis gunting pita pada peresmian infrastruktur dan tudingan adanya informasi kecurangan pada pemilu 2024 mendatang.

"Seharusnya mereka tidak menuduh tanpa didasari bukti yang kuat mulai dari soal tuduhan pemerintah saat ini hanya gunting pita sampai tudingan kecurangan 2024, hanya membuat suasana gaduh saja," tegas dia.

Menurut Aidil, apa yang dilakukan AHY dan SBY adalah sebagai usaha mencoba mengiring opini Playing Victim agar rakyat simpati, padahal rakyat saat ini sudah cerdas. Justru pada pemerintahan SBY proyek banyak mangkrak.

Sebut saja seperti proyek Hambalang, pembangkit listrik 10 ribu Mega Watt yang banyak mangkrak di era kepemimpinan Presiden ke-6 RI tersebut.

"Silahkan anda nilai sendiri berapa banyak Jokowi membangun jalan toll, bendungan dan airport dibandingkan SBY," beber dia.

"Jika memang ada indikasi bakal terjadi kecurangan pemilu 2024 sebaiknya SBY melaporkannya kepada pihak berwajib agar diproses," sambungnya.

Aidil juga berharap seharusnya AHY dan SBY sebagai politikus sejati memberikan iklim dan suasana yang baik dan sejuk jelang pemilu serentak 2024 mendatang, bukan sebaliknya. (David)