Logo Minggu, 25 Oktober 2020
images

JAKARTA,MAJALAHREFORMASI.com - Film Imperfect: karier, cinta dan Timbangan akan segera tayang tanggal 19 Desember 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Dalam film ini jessica Mila yang berperan sebagai Rara terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, mirip ayahnya. Adiknya Lulu yang diperankan oleh Yasmin Napper sebaliknya mengikuti gen ibunya, Debby yang diperankan oleh Karina Suwandi.

Rara diceritakan bekerja sebagai Manager riset di sebuah perusahaan kosmetik, ia juga mendapat perlakuan yang tidak baik dari lingkungan sekitar, namun tetap mencintai pekerjaannya. Beruntung kekasihnya, Dika (Reza Rahadian) mencintainya sepenuh hati.

Tetapi atasannya, Kelvin (Dion Wiyoko) memberikan tanggung jawab baru dengan syarat Rara harus mengubah seluruh penampilannya.

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini, Fiersa Besari akan mengisi soundtrack IMPERFECT: Karier,cinta dan Timbangan melalui sebuah lagu yang berjudul "Pelukku untuk pelikmu" dan Audrey Tapiheru dengan lagunya berjudul “Cermin Hati”. Tidak hanya itu, bahkan Reza Rahadian yang memerankan Dika dalam film ini turut menyumbangkan suaranya lewat lagu “Sempurna/Tak Sempurna.”

film3

Bagi Ernest, musik merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah film. Baik itu lagu maupun musik latar, keduanya membangun suasana atau mood dalam film. Dari adegan sedih menjadi ceria, dari suasana tenang menjadi adegan mencekam. Semuanya itu bisa terbangun lewat musik. Pentingnya unsur ini membuat Ernest Prakasa tidak main-main dalam memilih musisi yang akan diajak bekerja sama untuk mengisi lagu atau musik dalam filmnya.

Saat ditanya pesan moral dari film ini oleh majalahreformasi.com, Ernest Prakoso mengatakan,"Agar lebih mencintai diri sendiri atau bisa menerima diri sendiri dengan apa adanya."

Tertarik? Jangan lupa saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda serentak seluruh Indonesia mulai 19 Desember 2019. (DP)