Logo Senin, 5 Desember 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Para pengurus DPP dan DPD PERWAMKI (Persatuan Wartawan Kristen Indonesia), melakukan kunjungan ke kantor John Panggabean yang juga merupakan penasehat PERWAMKI pada, 25 Februari 2022.

Agenda kunjungan kali ini dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi dan penghiburan kepada Jhon Panggabean atas berpulangnya ibunda terkasih baru-baru ini.

Dalam suasana yang hangat itu, Jhon sapaan akrabnya memberikan apresiasi atas kunjungan para pengurus Perwamki. "Terimakasih atas kunjungan teman-teman Perwamki di kantor kami," ujar dia.

Jhon bercerita selain mengalami kedukaan akibat ibundanya meninggal dunia, anak dan istrinya sempat positif Covid-19 beberapa saat lalu namun sudah sembuh total. "Puji Tuhan sudah sembuh saat ini, Tuhan baik," ucapnya.

Melihat kondisi pandemi seperti ini, Jhon mengajak wartawan yang tergabung di Perwamki agar berkaca lewat pengalaman hidupnya, yakni: mengandalkan Tuhan dan mengucap syukur. Ada dua hal yang akan terjadi jika kita mengucap syukur , pertama saat mengucap syukur telah melakukan perintah Tuhan dan lalu kedua agar umat-Nya diberkat Tuhan.

Sosok yang pernah mempunyai pengalaman spiritual karena disembuhkan secara mujizat oleh Tuhan ini juga memberi dukungannya kepada semua program kerja Perwamki yang akan dilakukan. 

Pengurus Perwamki yang hadir dalam kunjungan tersebut, yaitu: Stevano Margianto (Ketua Umum Perwamki), Deddy Poltak Tambunan (Ketua Bidang Organisasi-Kaderisasi), Victor Ambarita (Ketua Bidang Litbang), Ronaldy Hehakaya (Pengurus DPD Perwamki DKI), dan David Pasaribu (Pengurus DPD DKI Jakarta). (David)