Logo Kamis, 26 November 2020
images

JAKARTA, MAJALAHREFORMASI.com - Tokoh senior Golkar Ir. H. M. Ridwan Hisjam meluncurkan Buku Baru “Reformasi Paradigma Baru Partai Golkar”, di Bali Room , Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (10/11/19).

Acara peluncuran buku ini dihadiri oleh ratusan tokoh Golkar seperti Ir. Akbar Tanjung, H. Usama Hisjam, H.R. Agung Laksono, dan Mahfud M.D. 

Ahmad Fajar Ridwan Hisjam, Ketua panitia acara menyatakan, Peluncuran buku “Reformasi Paradigma Baru Partai Golkar”, dimaksudkan untuk memberikan sumbangsih pemikiran tentang peran, arah dan kontribusi Golkar Partai Golkar.

Sementara itu Menkopolhukam Prof Mahfud MD dalam paparannya mengucapkan selamat untuk peluncuran bukunya Ridwan Hisjam dan juga bagi keluarga besar GOLKAR.

"Ini waktunya tepat apalagi dalam skala jangka panjang reformasi harus diteliti perjalannnya sebab ini adalah kelanjutan dari ide tahun 1993-1990 namanya suksesi."

"Sejak itu muncul isu suksesi yg isinya pak Harto harus berhenti," sambungnya.

Tetapi, tidak cukup hanya suksesi harus ganti dengan reformasi total, yang muncul di bulan November.

Inti dari Reformasi adalah kembali pada jalurnya kembali, berbeda dengan revolusi.

"Itulah gunanya buku ini yaitu untuk membantu mencari paradigma seperti apa, mengembalikan demokrasi yang seutuhnya," pungkasnya yang disambut tepuk tangan para undangan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan diskusi kembali. (DP)