Logo Sabtu, 18 September 2021
images

MAJALAHREFORMASI.com - Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) menggelar kegiatan sosial yang bernama "DAPUR UMUM FOREDER". Kegiatan ini untuk membantu Masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) dan yang terdampak Pandemi Covid-19 Atau PPKM.

Ketua Umum FOREDER Aidil Fitri, SH mengatakan kegiatan dapur umum yang digelar oleh relawan FOREDER adalah sebagai wujud kepedulian sesama anak bangsa bagi masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 Atau PPKM dan yang sedang melakukan Isoman. Kegiatan ini sendiri, lanjut dia, sudah dimulai sejak Minggu, 25 Juli 2021 hingga dua bulan kedepan.

"Kegiatan ini kami lakukan karena dampak Pandemi Covid-19 sangat menyeluruh di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya sehingga membuat kami tergerak untuk turun langsung membantu pemerintah menanggulangi Pandemi Covid-19," ujarnya saat ditemui majalahreformasi.com (27/7) pagi.

Aidil menyampaikan bahwa setiap harinya "DAPUR UMUM FOREDER" ini menyiapkan 500 paket nasi untuk di bagikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Kordinator DAPUR UMUM FOREDER ibu Michiko dan Sidik Malawat mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para donatur yang telah banyak membantu kegiatan dapur umum ini baik secara moril maupun materil. (David)