Logo Sabtu, 18 September 2021
images

Ketum Foreder, Aidil Fitri

MAJALAHREFORMASI.com - Ketua Umum Foreder, Aidil Fitri mengatakan keheranan nya dengan sikap Anies Baswedan yang justru mengundang tujuh fraksi anggota DPRD Jakarta untuk makan malam bersama di rumah dinasnya.

Hal ini, menurutnya justru mengindikasikan bahwa formula e memang ada masalah.

Aidil menjelaskan jika memang berjalan dengan baik, Anies seharusnya memanfaatkan ini untuk menjelaskan Formula E dengan baik.

Namun pada kenyataannya, dalam jamuan itu Anies justru meminta tujuh fraksi anggota DPRD Jakarta itu untuk menolak hak interpelasi.

"Saya melihat bahwa Anies melakukan berbagai cara agar hak interpelasi yang diajukan oleh sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta itu tidak terjadi," imbuhnya heran.

Bergulirnya hak interpelasi dari DPRD DKI Jakarta seharusnya bukan masalah yang menakutkan bagi Gubernur DKI Jakarta, adalah wajar saja karena itu tugas parlemen.

"Saya sarankan Anies, jangan takut hadapi saja Interplasi dengan santai. Berani berbuat juga berani bertanggung jawab lah," ujar nya.

Lebih lanjut, Aidil kembali mengatakan kekecewaannya dengan sikap ke tujuh fraksi yang mengikuti jamuan makan malam yang berujung ditolaknya Interplasi itu. (DAVID)