Logo Selasa, 18 Januari 2022
images

Chand Parwez Servia

MAJALAHREFORMASI.com – Setelah film karya terbaru dari Kamila Andini ini lolos menjadi salah satu dari 30 film Indonesia di ajang FFI 2021. Fourcolours Films dan rumah produksi Starvision juga secara resmi membawa film YUNI untuk segera bertemu dengan penonton film Indonesia.

Hal itu dibenarkan oleh pemilik rumah produksi Starvision sekaligus koproduser film YUNI, Chand Parwez Servia ia sangat menyambut positif kerja sama ini.

“Ketika Fourcolours memberi saya kesempatan menonton YUNI, saya langsung jatuh cinta dengan pesan yang disuarakan karya yang dieksekusi sangat baik ini, dan berhasil menggugah sekaligus mencerahkan," jelas Chand.

Ia percaya bahwa film  ini punya peran untuk meneruskan kegelisahan sosial sebagai bahan renungan dan diskusi. Film YUNI seakan gabungan atas karya Starvision, Virgin (2004) dan Dua Garis Biru (2019). Film ini juga adalah narasi penting yang disampaikan menghibur juga mengharukan.

"Terima kasih untuk Fourcolours yang memberi kesempatan untuk Starvision terlibat di karya luar biasa ini," tulis dia melalui keterangan tertulisnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ifa Isfansyah, pemilik rumah produksi Fourcolours Films, film YUNI harus ditonton oleh seluruh lapisan masyarakat.

"“Apa yang kami suarakan bersama di film ini harus sampai ke seluruh lapisan masyarakat, terutama remaja Indonesia yang mayoritas tidak tinggal di kota-kota besar," tutur Ifa.

Sebelumnya, Film YUNI akan tayang perdana untuk dunia di Toronto International Film Festival (TIFF) pada tanggal 13-17 September 2021 dan di beberapa festival lainnya sambil menunggu pandemi di tanah air mereda dan bioskop dibuka kembali. (David)