Logo Minggu, 2 Oktober 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Film ngeri-ngeri sedap akan tayang di bioskop mulai 2 Juni 2022 mendatang. Film keluarga ini dibintangi Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, dan Indah Permatasari.

Film baru yang mengharukan ini bercerita tentang dinamika kehidupan satu keluarga Batak yang dididik secara keras oleh orang tuanya, hal itu mengakibatkan penolakan anak-anaknya sehingga jarang pulang, ironisnya Ayahnya tidak menyadari hal itu, masih terus menuntut anak-anaknya dengan pilihannya.

Namun disisi lain orang tua mereka, khususnya sang ibu yang diperankan oleh Tika Panggabean sangat merindukan kehadiran anak-anaknya setelah bertahun-tahun tidak berjumpa. Akhirnya mereka bersepakat untuk berpura-pura mau bercerai untuk mencuri perhatian anak-anaknya agar pulang ke rumah.

Lebih lanjut, Film ini mampu menguras emosi penonton untuk menangis. Penampilan sederhana seorang ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya, perjuangan seorang ayah agar mereka bisa kuliah dan berhasil, serta kerinduan seorang anak yang ingin suaranya di dengar orang tuanya membuat anda akan terharu dan terbawa. 

Tetapi jangan berpikir film ini hanya menyuguhkan moment mengharukan yang membuat mata anda berkaca-kaca namun banyak hal yang lucu dalam keseharian keluarga ini juga yang bisa membuat anda tertawa. 

Menariknya, dalam film ini penonton akan akan disuguhkan dengan keindahan panorama danau Toba, saat anda menonton juga seolah terbius dengan keindahan dan kesejukan alam danau Toba.

Penasaran? Ajak teman, keluarga dan orang terdekat anda untuk menonton,,, (David)