Logo Senin, 5 Desember 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Candaan fisik terhadap seseorang tanpa kita sadari merupakan bullying dan termasuk kategori Bodyshaming, walaupun awalnya dilontarkan hanya sebagai candaan dalam pergaulan sehari-hari. Ternyata hal itu sangat menyakitkan dan mengganggu phisikis seseorang.

Demikian salah satu pesan moral dari film Gendut Siapa Takut, film besutan spectrum film ini, yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 22 September 2022 mendatang.

Film Gendut Siapa Takut adalah film adaptasi dari buku berjudul yang sama, karya Alnira, yang skenarionya ditulis oleh Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop.

Film yang bergenre drama romantis ini dibintai oleh Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

"Pas aku baca skenarionya, aku langsung suka karena ceritanya bikin aku bahagia, anti-mainstream dan bicara body positivity dari sudut pandang yang berbeda," ucap Marshanda, pemeran Moza dalam film tersebut dalam jumpa persnya di Grand Indonesia, Kamis lalu (15/09/22).

Sama halnya dengan Rajesh Kewalram Jagtaiani selaku produser sekaligus pemilik spectrum film. Ia menuturkan jika Film ini memberikan inspirasi agar mencintai dirinya apa adanya. Mencintai kekurangan dan menjadikannya kelebihan dan berani melawan ketiaka mendapat perundungan.

Film ini bercerita tentang sosok Moza Aphridite yang diperankan oleh Marshanda ini sebagai seorang penulis yang memiliki postur tubuh yang gendut. 

Kerap dituntut ibunya untuk menikah karena sudah berumur hampir kepala tiga, tetapi Moza terlalu banyak berkhayal dan mendambakan pengeran impiannya. 

Apakah Moza mendapatkan pangerannya? Saksikan di bioskop kesayangan anda mulai 22 September 2022 mendatang. (David)