Logo Minggu, 14 Juli 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - Film drama romansa persembahan terbaru dari Visinema Picture berjudul "Heartbreak Motel", yang diangkat dari novel laris Ika Natassa telah merilis teasernya.

"Heartbreak Motel",  akan tayang serentak di bioskop pada 1 Agustus 2024 mendatang.

Film ini bercerita tentang perjalanan Ava, seorang aktris terkenal mengalami kisah cinta segitiga yang penuh gejolak di tengah gemerlapnya dunia selebriti.

Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

"Saya selalu tertarik dengan kontras, di sini antara aspek glamor industri hiburan dan kehidupan pribadi yang mungkin penuh dengan kerentanan. Penonton mungkin membayangkan dunia selebritas itu superior, padahal mereka juga sama - sama manusia seperti kita semua.” ujar Angga Dwimas Sasongko, sutradara dan produser eksekutif film ini. 

Laura Basuki sebagai pemeran utama, mengaku tertantang dengan karakter yang ia perankan. Ia mengaku cukup familiar dengan sisi glamor kehidupan di industri hiburan.

"Ava mengajarkan saya bahwa di balik gemerlapnya lampu sorot, terdapat kerinduan akan koneksi yang tulus dan mendalam."

"Saya merasa terhormat dapat menghidupkan karakter kompleks ini, dan berharap penonton dapat terhubung dengan perjalanan emosional Ava dalam mencari cinta sejati di tengah hiruk-pikuk dunia selebriti.”

Di tempat yang sama, Ika Natassa, penulis novel "Heartbreak Motel," turut mengungkapkan kegembiraannya melihat adaptasi film ini. (*)