Logo Selasa, 16 April 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com -Erajaya melalui merek ritel Urban Republic, menggelar sejumlah kegiatan sosial selama bulan Ramadhan seperti berbagi takjil untuk berbuka puasa dan aksi membersihkan pantai dari sampah.

"Urban Republic ingin membangun kedekatan dengan masyarakat sekitar di mana pun jaringan ritelnya berada dengan menggelar berbagai aktivitas yang bertujuan positif," kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Pihaknya berkomitmen untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial yang berfokus pada berbagai aspek, seperti di sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan dan kesejahteraan sosial melalui program Lentera-Erajaya Peduli. Aktivitas ini menjadi bagian dari agenda CSR tahunan yang dilaksanakan oleh Erajaya Active Lifestyle.

Sebelumnya, Urban Republic pada tanggal 23 Maret 2024 membagikan 200 paket takjil dan makanan berbuka puasa kepada masyarakat di kawasan Blok M, Jakarta, bersama komunitas UR Team dan UR Content Creator. Kegiatan serupa akan dilakukan di Kota Bandung pada tanggal 6 April 2024 mendatang di depan gerai UR Dago bersama komunitas olahraga Riot Bandung.