Logo Minggu, 2 Oktober 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - DPC Forgan Tangerang Selatan secara resmi mendeklarasikan gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Mentri BUMN Erick Thohir sebagai calon President dan wakil president pada pilpres 2024 mendatang pada Jumat (5/8/2022).

Ketua DPC Forgan Tangerang Selatan Rustam menilai kedua tokoh inilah yang mampu untuk membuat Indonesia lebih maju lagi.

Ganjar, kata dia, adalah seorang tokoh nasional yang anti Radikalisme dan intoleransi. Sosok ini pantas untuk didukung dan maju sebagai capres 2024.

Sama halnya dengan Erick Thohir mewakili tokoh muda' yang mempunyai kapasitas yang mumpuni dan hampir sama dengan Ganjar Pranowo' dan juga sudah terbukti kinerjanya selama ini di Kementrian BUMN. 

"Strategi yang Beliau terapkan semakin sukses dibawah kendali beliau, BUMN semakin Kuat," ujarnya kepada wartawan.

Rustam mengatakan pihaknya siap mendukung dan memenangkan Pasangan The Next Presiden 2024 Ganjar Pranowo dan Erick Thohir, Khususnya di Wilayah Tangerang Selatan.

Acara ini selain dihadiri oleh Ketua DPC Forgan Tangerang Selatan, Rustam, juga tampak Muhammad Achdiar (Sekretaris), Linahwati (Bendahara) serta Ketua Dpd Korda Forgan Banten : Zahara Sari Tanjung' beserta jajarrannya dan para pemuka agama setempat. (David)