Logo Rabu, 6 Juli 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com – DJ Yasmin rilis Single bertajuk 'Salvation’ yang didukung oleh Emida seorang penyanyi dan juga pencipta lagu asal Swedia yang saat ini mulai meluaskan musiknya kearah musik “House”. 

Dan juga Lyfes, seorang musisi muda berbakat dari Belanda yang hasil karyanya banyak didukung oleh DJ-DJ ternama dunia seperti Armin Van Buuren, Nicky Romero, Ferry Corsten, Afrojack, David Guetta dan masih banyak lainnya.

Sekilas mengenai lirik lagu ‘Salvation’: “Maybe I’m a dreamer, but I need your Salvation”. rangkaian lirik yang ada dalam lagu bergenre house ‘Radio Friendly’ ini datang dari Lyfes dan Yasmin featuring Emida yang menceritakan sebuah lagu tentang keinginan untuk berbahagia.

Single Lagu ‘Salvation’ akan mulai di rilis serentak pada hari Jumat 13 Mei 2022 di semua platform streaming online melalui Young Gunz Muzic. Berikut adalah link untuk mendengarkan dan mengunduh lagu ‘Salvation’: https://lnk.to/ygm-salvation.

Berikut adalah beberapa lagu dari Lyfes yang dapat anda simak:

Lyfes - Let It Go (Soave)

Lyfes - Every Thing I Wanted (Casual Jam records)

Lyfes & Layton - West Coast (MHR)

Lyfes - You (Young Gunz Muzic)

Lyfes - Come To You (Young Gunz Muzic)

Informasi DJ profile mengenai: YASMIN

Sebagai ‘Diva female DJ’ yang paling sering malang melintang di dunia musik dance, nama Yasmin selalu seru dan semarak saat memeriahkan lantai dansa di tempat hiburan di Indonesia, bahkan aksi panggungnya digemari di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand hingga Swiss.

Yasmin juga pernah meraih Best DJ tahun 2013 pada penghargaan Paranoia Awards dan juga penghargaan dari AMI (Anugrah Musik Indonesia) untuk single lagunya yang berjudul “Blessed”. 

Berikut adalah beberapa lagu dari Yasmin yang dapat anda simak:

DJ Yasmin - Nothing Wrong About It (feat. Audrey Tapiheru)

DJ Yasmin - Code (feat NNTYSX, Zhela)

DJ Yasmin - Love Like A Show (feat. NNTYSX, Zhela). (David)