Logo Minggu, 14 Agustus 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-30, Dewa 19 akan menggelar konser mereka di Jogjakarta pada Sabtu, 06 Agustus 2022 mendatang. Kali ini konser mereka mengangkat tema "Legends Never Die."

Acara yang di sponsori oleh Otello Asia bersama Injourney ini terasa berbeda dari pertunjukan sebelumnya, karena Dewa 19 akan tampil dengan 4 Vokalis dan 2 Drummernya.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan sangat senang dan bangga dapat menghadirkan konser 30 DEWA 19 untuk semua penggemar DEWA 19 yang akan diselenggarakan di Jogja Candi Prambanan.

Baginya ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser DEWA 19 Full Team dengan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dalam 1 panggung. "Saya rasa baladewa-baladewi di manapun berada pasti ingin menyaksikan langsung konser spektakuler yang jarang terjadi ini," ujar nya.

Qodie Ibrahim, Project Controller Injourney, menuturkan pihaknya sangat mendukung perhelatan Akbar ini karena sesuai dengan strategi Injourney dalam menyiapkan pemulihan sektor pariwisata dalam beberapa aspek yang meliputi aksesibilitas, amenitas, dan atraksi.

Saat ini tiket konser pre-sale 1 & 2 telah sold out dan telah terjual hampir 60% dan tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online melalui tiket.com tersedia 5 Kategori kelas; Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga Normal mulai dari Rp.400.000.- hingga Rp. 2.500.000,- untuk nonton duduk di Sofa yang lebih nyaman.

Berikut Harga tiket untuk nonton konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja Candi Prambanan: