Logo Minggu, 2 Oktober 2022
images

 Jakarta, www. majalahreformasi.com - Sosok berikut ini adalah merupakan representasi dari sifat anak-anak pada umumnya, penuh dengan sukacita, ramah dan aktif. Chika demikian teman-teman memanggilnya. Saat ditemui redaksi majalahreformasi.com ia sedang melakukan latihan rutin menyanyi di gereja GPKB walang.

“Saat ini kegiatan ku memang penuh om mulai dari sekolah seperti biasa lalu les sampai sore, sabtu juga malam nya latihan di gereja untuk sekolah minggu,” kata Chika kepada david majalahreformasi.com

Ada yang menarik kedekatan nya dengan papa nya yang juga merupakan Ephorus GPKB Frans Ongirwalu memang tidak bisa dipungkiri lagi, tidak jarang bahkan dalam pelayanan orang tuanya khususnya Ayahnya Chika selalu bersemangat untuk ikut. Senang rasanya, kata Chika untuk bisa ikut melihat mereka (orang tua-RED) melayani dari satu Gereja ke gereja, menjenguk orang sakit. Chika merasa kerinduan nya untuk senang dalam pelayanan itu berasal dari orang tuanya.

“Ayo dong teman-teman aktif melayani di Gereja juga jangan lupa yaa, kirim tulisan sama foto nya di majalah kita supaya terkenal dan juga agar papa mama nya  biar bangga,” cetus gadis kecil yang bercita-cita ingin menjadi Dokter ini.

Chika vania Ongiwalu putri dari pasangan Frans Ongirwalu dan Mercy br Sianturi, saat ini duduk di kelas IV SD ST Ignatius Strada, Koja.


TAG