Logo Minggu, 14 Agustus 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Kabar baik bagi anda pencinta tanaman Bonsai di seluruh Indonesia, pasalnya pada 11 hingga 23 Juli 2022 mendatang akan digelar event bergengsi bertajuk 'Buitenzorg Bonsai Festival' yang akan dilaksanakan di Alun-alun kota Bogor.

"Saya mengundang penggemar bonsai di seluruh Indonesia untuk hadir di kota Bogor dalam acara buitenzorg Bonsai Festival," ajak Drs H Didie A Rachim, selaku Wakil Walikota Bogor dan juga pembina Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kota Bogor kepada wartawan baru-baru ini.

Selain itu para pengunjung, ujar dia, dapat menikmati sajian kuliner khas kota Bogor termasuk bermacam kerajinan dan aneka tanaman hias dari Bazaar UMKM Kota Bogor serta pertunjukan seni budaya dari berbagi komunitas.

Didie menambahkan bahwa event ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT kota Bogor yang ke-540. "Saya Tunggu kedatangan anda di kota Bogor karena bonsai yang ditampilkan adalah bonsai dari seluruh Indonesia," pungkas wakil Walikota Bogor tersebut. (David)