Logo Minggu, 2 Oktober 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - CEO Uni Papua Harry Widjaja memaknai hari Kemerdekaan RI sebagai suatu moment yang sangat berharga bagi perjalanan bangsa Indonesia. 

"Bagi saya makna kemerdekaan ini adalah satu hari yang sangat besar karena oleh kedaulatan Tuhan ditetapkan dengan sejarah lahirnya Indonesia," ujar Harry kepada Wartawan di Jakarta (14/08/22) Pagi.

Tokoh pemuda yang sukses membawa Uni Papua Football menyabet beberapa penghargaan bergengsi ini menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya kaum muda selalu mensyukuri akan hari kemerdekaan ini. dan mempunyai tanggung jawab membangun Indonesia lebih sejahtera.

Harry juga mendorong seluruh pemuda untuk mempunyai tanggung jawab membangun Indonesia lebih sejahtera. Dan mencurahkan segala tenaga dan pikiran bagi kebaikan orang banyak, sesuai profesinya masing-masing.

Namun Harry mengingatkan agar semua itu berlandaskan atau selaras dengan budaya Indonesia yang ramah, jujur dan berjuang keras.

Ia juga berpesan agar kaum muda senantiasa mencintai negaranya. "Terlahir di Indonesia adalah sebuah takdir, tapi mencintai dan menjadi Indonesia adalah Pilihan hidup," tegasnya.

"Hidup ini sekali saja jadi berikan seluruh jiwa dan raga untuk membangun Indonesia. Selamat menjelang hari Kemerdekaan RI ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," pungkasnya menambahkan sambil menutup. (David)

 

 

 

 

 

.