Logo Sabtu, 23 Oktober 2021
images

MAJALAHREFORMASI.com – Setelah merilis model terbaru, dan resmi diluncurkan di Indonesia mobil asal Ingris ini telah menerima sejumlah pengembangan yang meliputi design penuh gaya dan fitur berteknologi untuk pengalaman berkendara yang secara signifikan lebih aman dan nyaman.

Satu hal yang masih menjadi penantian para penggemarnya di Indonesia adalah pengumuman harga resminya yang akan semakin mengukuhkan nilainya sebagai kendaraan SUV yang mampu mencerminkan the Amazing Style of You.

Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, tanggal 9 bulan 9 menjadi pilihan tanggal baik bagi MG Motor Indonesia dalam meluncurkan SUV terbarunya bagi pasar Indonesia. "Namun, mengikuti strategi penjualan dan pemasaran, kami masih menyimpan rapat harganya dan kami telah memutuskan bahwa inilah harinya untuk berbagi kabar baik tersebut kepada seluruh penggemar New MG ZS," jelas Arief.

Arief menambahkan dengan harga sangat terjangkau dan kompetitif, mulai dari Rp269.800.000 New MG ZS sudah bisa dibawa pulang oleh konsumen.

Ditawarkan dalam tiga trim, yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify, New MG ZS juga tersedia dalam empat ragam warna yang begitu amazing dari Scarlet Red, Arctic White, Silver Metallic, hingga Black Knight. Perhatian tinggi MG pada keselamatan secara konsisten dipertahankan, tak terkecuali pada New MG ZS yang telah meraih rating bintang lima dari ASEAN NCAP.

Sejumlah keunggulan lain pun turut menjadi penunjang nilai lebih yang ditawarkan oleh
New MG ZS, menjadikannya sebuah SUV kompak yang mampu memukau pengendaranya, bahkan mereka yang melihatnya. Pengungkapan harga ini adalah kejutan pamungkas untuk seluruh pelanggan New MG ZS yang telah mengharapkan sebuah SUV yang dilengkapi dengan fitur berlimpah, tampilan mewah dan penuh gaya, seluruhnya di dalam harga yang sangat kompetitif di antara kompetisi saat ini di pasar SUV.

Pembaruan yang Memukau Tampilan New MG ZS terlihat begitu segar dengan kehadiran grille Exclusive High-gloss yang baru menghiasi sisi depan mobil dan selamanya menyangga logo oktagonal MG yang ikonik dan klasik.

Mobil ini kini terlihat lebih modern dengan menggunakan LED projector headlights yang
mendukung pencahayaan lebih baik di jalan raya. Lebih ringkas dengan kehadiran 6-way adjustable driver’s seat, EPB (electronic parking brake), dan EBA (electronic brake assist) yang hanya membutuhkan sentuhan satu jari.

Didukung dengan kehadiran 360° omni directional camera yang mampu membuat siapa saja menjadi pengendara terbaik di kondisi jalan apapun.

Terakhir, kehadiran 6-point airbags, Hill-start Assist, Hill-descent Control memungkinkan pengemudi dan penumpang suatu pengalaman berkendara yang aman. (David)