Logo Senin, 5 Desember 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com – CK Star Entertainment akan menggelar “Woke Up Fest 2023” atau disingkat dengan sebutan “WUF” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Acara ini akan dimeriahkan sederet musisi ternama seperti: WUF 2023 adalah: ONE REPUBLIC, DEAN LEWIS, MAN WITH A MISSION,… and more line-ups to be announced very soon!

Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations dari CK Star Entertainment mengungkapkan pihaknya telah mempersiapkan festival ini dengan matang. 

"Kami ingin memberikan hiburan festival yang berbeda, seru dan fun buat semua kalangan usia, nantinya acara digelar di dua stage berbeda yang terbagi menjadi area indoor dan outdoor," ujar Soni.

Sebelumya, WUF adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop akan ikut memeriahkan acara festival seru ini, dengan dua area stage yang berbeda. 

Acara ini juga diisi berbagai aktifitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari. 

Harga tiket* Woke Up fest akan mulai dijual pada Sabtu, 01 Oktober 2022 melalui www.wokeupfest.com mulai pukul 10.00 WIB dengan katagori tiket terbagi atas 2 jenis tiket, terdapat kelas GA atau General Admission mulai dari Rp. 700,000 dan kelas Indoor Tribune atau duduk dengan harga mulai dari Rp. 875,000. (David)